Dua Anggota Polres Rokul Terpakar Diserang 8 OTK

687 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua anggota polisi dari Polres Rokan Hulu (Rohul) terkapar setelah terkena sabutan senjata tajam yang dihujamkan sejumlah orang tak dikenal (OTK). Sebelumnya terjadi adu fisik yang diduga diperagakan antar dua kelompok aparat itu di Cafe Disdick Ujung Batu, Rokan Hulu.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (27/7) berjudul “Dua Polisi Terkapar Diserang 8 OTK“. Harian ini menyebutkan hingga kini tak diketahui pasti pemicu terjadinya peristiwa bak aksi film laga tersebut. Saat ini bentrokan tersebut masih dalam penyelidikan.

Keengganan anggota DPRD Riau periode 2004-2009 mengembalikan mobil dinasnya menjadi headline Koran Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Tarik Mobil Dewan!” disebutkan Tommy Rusli Idar mengatakan, kalau mobil anggota dewan ditarik, harus ditarik juga semua pejabat Pemprov Riau.

Pasangan suami istri Badrun (33) dan Nurhayati (23) berharap adanya mukjizat dari Allah bayi kembar siam mereka bisa dipisahkan, menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Berharap Mikjizat Allah” disebutkan pasangan ini sekarang hanya bisa pasrah.

Tiga partai politik pendukung SBY-Boediono; PAN, PKS, dan PPP, kompak akan mengadukan Mahkmah Agung (MA) ke Komisi Yudisial (KY) Senin (27/7), Ketiga partai ini menilai MA telah melanggar kode etik dengan mengeluarkan putusan yang dibatalkan peraturan KPU tentang penetapan kursi DPR tahap kedua. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Tiga Partai Keroyok MA“.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang bukti-bukti kuat yang kini sudah disiapkan kubu Mega-Prabowo dan JK-Win untuk pendaftaran gugatan sengketa hasil Pemilihan Presiden ke Mahkamah Konstitusi. Berita ini diberi judul “Mega: 28 Juta Suara SBY Fiktif“.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang keputusan Depag yang tidak akan melarang jemaah calon haji yang usianya di atas 65 tahun untuk berangkat pada musim haji tahun ini. Berita itu berjudul “JCH di Atas 65 Tahun Tak Dilarang“.

Headline Metro Riau hari ini tentang dua dari empat perampok asal Indonesia ditembak mati polisi Malaysia setelah merampok rumah penyanyi paling top Malaysia, Asmawi Ani (28) di Johor Baru. Dua perampok yang tewas itu warga Batam dan Tanjungpinang. Berita diberi judul “WNI Rampok Artis Malaysia“.(ad)

Posting Terkait