Dua Acara Buka Bersama di Pekanbaru

689 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Ada dua agenda dalam acara Safari Ramadhan untuk gubernur Riau hari ini. Kedua acara ini bertempat di kota Pekanbaru. Biasanya safari ramadhan selalu langsung akan dihadiri oleh Gubernur Riau beserta rombongan.Namun karena ada dua jadwal yang bersamaan, sepertinya Gubernur akan diwakili oleh pejabat lain untuk mengahdiri salah satu acara.

Menurut jadwal dalam agenda humas pemprov Riau, hari ini, Kamis (27/9) gubernur diundang untuk menghadiri Buka bersama di Gedung Dakwah Muhammaddiyah dan shalat maghrib bersama. Undangan mencantumkan waktu awal acaranya pukul 16.30 WIB. Acra dilanjutkan di masjid Muhammaddiyah Al-Fida’ jalan K.H. Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

Di gedung Daerah, Kediaman Gubernur Sendiri juga ada acara yang mengundang Gubernur pada waktu yang sama dengan waktu acara di Masjid Al-Fida diatas. Acara di Gedung daerah inin juga masih dalam rangka Buka Puasa bersama. Di temopat ini buka puasa bersama mengahadirkan para tokoh ulama, masyarakat dan sesepuh Riau untuk menjalin tali silaturahmi antar kalangan. Kemungkiann besar Gubernur Riau akan langsung mengahadiri acara ini karena hari ini Gubernur juga berada di kediaman, Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait