Drama Pengepungan Rumah Teroris Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Drama pengepungan rumah kontrakan kelompok teroris Noordin M Top di Temanggung yang disiarkan secara live oleh sejumlah stasiun TV nasional menjadi pusat perhatian masyarakat Riau dari sore kemaren hingga saat ini.

Beberapa warga Pekanbaru yang dihubungi RiauInfo, Sabtu (8/7) mengaku terus mengikuti perkembangan berita pengepungan rumah kontrakan teroris oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88. “Dari tadi malam saya terus mengikutinya,” ungkap Muklis (37) salah seorang warga Jalan Soetomo, Pekanbaru.

Dia mengatakan tadi malam sengaja tidak tidur hanya untuk mengikuti perkembangan pengepungan tersebut melalui salah satu televisi swasta. “Soalnya saya sangat penasaran akhir dari pengepungan tersebut, sehingga rela tidak tidur semalaman,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dilakukan Indra (43) warga Jalan Rambutan, Pekanbaru. Dia menyebutkan, sejak Metro TV menyiarkan secara langsung drama pengepungan rumah teroris itu, dirinya terus mengikuti perkembangan. “Bahkan saya mengikutinya sampai pagi ini,” tambahnya.

Dia menyebutkan, saat ini drama pengepungan itu sudah hampir berakhir. Baku tembak atau ledakan sudah tidak ada lagi. Bahkan mobil ambulance sudah dikerahkan ke rumah tersebut untuk mengangkut jenazah. Tapi belum pasti apakah jenazah itu Noordin M Top atau tidak.(ad)

Rizki: