DR Ikhsan Mulai Ramai Dibicarakan

632 views

DUMAI (RiauInfo) – Perlahan namun pasti, kandidat Walikota Dumai DR Ikhsan MSc mulai ramai dibicarakan di setiap sudut Kota Dumai, baik di kedai-kedai kopi, pasar-pasar maupun di kantor instansi pemerintahan. Ikhsan merupakan kader PKS ini disebut-sebut bakal menjadi competitor sengit incumbent Zul As yang juga akan kembali mencalonkan diri pada Pemilukada Dumai yang akan digelar Juni 2010 mendatang.

Koordinator Relawan DR Ikhsan, Budi kepada wartawan, Ahad (31/01/10) di Dumai mengatakan, bahwa bahwa makin gencarnya nama Ikhsan disebut-sebut bakal menjadi competitor sengit Zul As tidak terlepas dari keinginan masyarakat Dumai atas perubahan, sehingga masyarakat menginginkan figure baru untuk membawa perubahan yang cepat bagi kehidupan mereka di Kota berbasis industri ini.

“Kami yakin dengan kepemimpinan DR Ikhsan dapat membawa Dumai lebih terarah pembangunannya dan kehidupan masyarakat Dumai menjadi lebih terarah. Dukungan masyarakat datang dengan sendirinya, karena masyarakat yakin dengan kualitas Ikhsan memimpin Dumai,” kata Budi.

Sementara itu, DR Ikhsan kepada wartawan Ahad (31/01/10) di Dumai, disela-sela memberikan presentasi rencana program pembangunan Dumai jika ia terpilih kelak, mengucapkan terima kasih atas semakin banyaknya dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk maju di Pemilukada Kota Dumai mendatang.

Menurut Ikhsan, jika memang masyarakat Dumai berharap ia untuk maju di Pemilukada Dumai mendatang, harapan itu akan disambut dengan sikap optimis dan niat ikhlas hanya untuk memberikan pengabdian kepada masyrakat.

Sebab, jika ambisi dan haus kekuasaan yang diutamakan, maka justru siapapun pemimpin Dumai yang terpilih hingga masa-masa yang akan datang, Dumai akan begitu-begitu saja pembangunannya, tidak ada kemajuan berarti, terutama kondisi kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya siap memimpin Dumai jika memang masyarakat membutuhkan tenaga, pikiran dan waktu saya untuk membawa Dumai ke arah yang lebih baik,” ujar Ikhsan tegas.

Disinggung dukungan partai politik dan pasangannya untuk mencalonkan diri di KPU Dumai, secara diplomtis Ikhsan menjawab, bahwa tim suksesnya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah Parpol dan calon wakilnya.

“Saya dan tim sukses saya terus melakukan lobi-lobi dengan sejumlah Parpol, baik parlemen maupun non parlemen, dan terutama partai saya sendiri yakni PKS. Doakan saja semuanya berjalan lancar,” tutup DR Ikhsan, MSc, jebolan Utah University, Amerika yang kini menjabat Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) ini.(ad/rls)

Posting Terkait