DPRD Riau-TAPD Akan Bahas “Persoalan” APBD 2015

706 views

Rapat DPRD RiauPEKANBARU: Sempat batal dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumya, akhirnya DPRD Riau bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau kembali menjadwal ulang pertemuan dalam membahas berbagai persoalan terkait APBD 2015. Penjadwalan tersebut dilakukan Jumat (28/11) mendatang.

“Memang dijadwalkan, Senin (24/11) kemarin, tapi karena belum lengkap yang hadir maka dibatalkan. Plt Gubri hadiri undangan Presiden di Bogor, sedangkan Sekda sibuk persiapan kunjungan Presiden. Jadi dijadwlkan lagi, yaitu pada hari Jumat mendatang”, jelas Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo pada wartawan saat dikonfirmasi Selasa (25/11).

Semetara itu saat dikonfirmasi mengenai topik pembahasan nantinya, Wakil Rakyat Dapil Kota Dumai ini menjelaskan, terutama masalah pertanyaan realisasi serapan APBD 2014 yang sudah berjalan dan perkiraan hingga tahun anggaran nanti. Kemudian persoalan APBD 2015, terkait isu yang berkembang.

“APBD 2015 itukan sudah disahkan dan kabarnya sudah pula selesai dilakukan verifikasi, yang kurun waktu satu minggu harus diserahkan ke DPRD untuk pengesahan, tapi ini belum juga dilakukan. Jadi kita hingga saat ini tidak tahu keadaan APBD 2015 ini. Apalagi ada isu bodong dan sebagainya”, jelasnya lagi sembari menyebutkan topik pembicaraan nanti.(rgi/ch)

Posting Terkait