DPRD Riau Rekomendasi GM PLN Riau Segera Diganti

697 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Krisis listrik yang semakin parah di Riau membuat Komisi C DPRD Riau berang. Komisi yang membidangi energi itu pun akan merekomendasikan GM PT PLN Wilayah Riau-Kepri Robert Aritonang untuk segera diganti.

Berita ini menjadi headline Metro Riau edisi Senin (26/10) berjudul “DPRD: Ganti GM PLN Riau!“. Menurut harian ini, Komisi C menilai kinerja Robert sangat buruk dalam mengatasi krisis listrik. Karena itu mereka mendesak Robert untuk segera angkat kaki saja.

Berita tentang Putri Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, T Fera Wahyuni, yang melayangkan gugatan ke KPK dan Bang Negara Indonesia (BNI) menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Putri Azmun Gugat KPK” disebutkan gugatan itu dilayangkan karena kedua lembaga tersebut telah memblokir rekeningnya.

Bola panas kasus Bank Century sepertinya akan terus bergulir. Usai Kejagung menyatakan tidak ada unsur pidana dalam pengucuran dana talangan, pihak DPR RI kini membidik aspek pengambilan kebijakan pengucuran dana tersebut. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “DPR Bidik Pengambil Kebijakan“.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang wacana kenaikan gaji para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang baru saja beberapa hari dilantik. Dalam berita berjudul “Menteri Cemburui Gaji BUMN” disebutkan wacana ini terus menyulut kontriversi di tenag-tengah masyarakat.

Setelah beredar rekaman yang mengindikasi dua petinggi KPK, Bibit S Riyanto dan Chandra M Hamzah sengaja dijebak, sekarang munudul pengakuan mengejutkan dari Ary Mulyadi yang menyebutkan seluruh pengakuannya adalah rekayasa pejabat tinggi di Kejagung dan Mabes Polri. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Jaksa dan Polisi Paksa Saya“.

Tindakan sadis yang dilakukan MS (19) Warga Desa Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu yang tega membunuh anak tirinya Farel Widodo dengan sadis, menjadi headline Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Balita Tewas Digantung” disebutkan balita berumur 1,6 tahun itu dipukul, diinjak, ditendang dan digantung hingga tewas.(ad)

Posting Terkait