“DPRD Riau Bingung”

855 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski Panitia Musyarawah DPRD Riau telah memutuskan untuk menghentikan pembuatan interior, taman dan ruang fitness, tapi hal itu tidak dihindahkan sama sekali. Buktinya hingga hari ini proyek tersebut tetap berjalan, tanpa adanya ganguan sama sekali. Oleh karena itu, DPRD Riau menjadi “bingung”.

“Memang hasil Panmus memutuskan seperti itu. Kalau dilihat berdasarkan notulen DPRD Riau tahun 2007 ternyata itu ada anggaran di Sekretariat untuk tidak difasilitasi secara eklusif. Saya akui dari awal kita tidak setuju,” ujar Ketua DPRD Riau Drh H Chaidir MM kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (4/12).

Menurut Chaidir, pembuatan tiga kegiatan ini masuk dalam anggaran APBD tahun 2007. “Saya tak tahu anggaran ini masuk dimasa injuritime. Karena saya lupa mengcroschek hasil akhirnya. Yang pasti hal ini telah dibahas oleh Panmus,” keluhnya.

DPRD Riau sejak Januari 2007 lalu menyatakan tidak setuju dan telah mewarning agar proyek ini tidak berjalan. “Tapi toh kenyataan warning tersebut tidak digubris oleh Sekretaris Dewan (Sekwan). Hal ini membuat DPRD Riau bingung. Sekwan sudah kita beritahu, bahwa Panmus memutuskan tidak setuju. Sekali lagi kita minta Sekwan dapat menindaklanjuti permasalahan ini,” pintanya. (Dd)

Posting Terkait