DPRD Akan Gelar Hearing Bersama Dinas Pariwisata Riau

625 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski masalah penggunaan dana FFI 2007 yang dulunya sempat hebat, dan sekarang sudah mulai sepi pemberitaan, namun pihak DPRD Riau tetap akan melakukan hearing dengan Dinas Pariwisata Riau. Direncanakan hearing yang akan membahas berbagai masalah terkait FFI itu akan digelar 2 Januari mendatang.

Adapun berbagai permasalahan yang akan dibahas dalam hearing antara lain penggunaan dana sebesar Rp 7 miliar untuk penyelenggaraan FFI, penggunaan dana Rp35 Miliar untuk keperluan dekorasi Ajungan Seni Idrus Tintin, dan dampak positif penyelenggaraan FFI tersebut bagi masyarakat Riau.

Salah seorang anggota DPRD Riau, Fendri Jaswir dalam keterangannya Rabu (16/1) di ruang kerjanya mengatakan, DPRD Riau dalam hal ini bukannya melakukan audit. Tapi hanya sekedar untuk memastikan apakah pengunaan dana-dana yang cukup besar itu sudah sesuai dengan peruntukkannya.

Menurut Fendri, pihaknya ingin mengetahui apakah penggunaan dana sebesar Rp 7 miliar lebih itu sudah benar-benar sesuai dengan peruntukkannya. Dan penggunaan dana Rp 35 milyar itu untuk apa saja, dan kalau memang masih kurang akan digunakan untuk apa lagi. “Tapi disini kami bukannya ingin mengaudit,” ungkapnya.(Ad)

Posting Terkait