DPC HANURA BUKA PENDAFTARAN BALON WALIKOTA.. HANURA Dukung Pemimpin Visioner

639 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menyusul pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru 2011, sejumlah partai yang mempunyai suara di DPRD Kota Pekanbaru mulai membuka penjaringan bagi pasangan bakal calon (balon) Walikota. Pada Rabu 15 Desember 2010 ini, DPC Partai HANURA dengan tegas akan membuka pendaftaran bagi balon walikota untuk Pemilukada. Pembukaan pendaftaran balon tersebut akan dimulai pada 20 Desember 2010 hingga 5 Januari 2011.


Ketua DPC Partai HANURA Kota Pekanbaru, H.Sulaiman Adnan SE.MH menegaskan hal tersebut pada acara diskusi politik yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai HANURA ke 4 di Pekanbaru.

“Acara diskusi ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun partai HANURA yang ke empat. Dimana, partai HANURA resmi terbentuk pada 21 Desember 2006 lalu. Jadi puncak acara peringatan ini akan dilangsungkan pada 21 Desember 2010 nanti,”ungkap Ketua DPD HANURA Provinsi Riau, Sayed Junaidi Rizaldi dalam sambutannya membuka rangkaian acara tersebut.

Sayed Junaidi menambahkan, menyusul Pemilukada Kota Pekanbaru yang smeakin dekat, maka HANURA sangat menghimbau kepada masyarakat kota Pekanbaru untuk bijak menyikapi isu politik horizontal yang tidak mendidik.

“Isu politik horizontal seperti perbedaan RAS, feodalisme, isu pendatang dan penduduk asli adalah senjata bagi para calon yang tidak mempunyai program jelas. Kita menghimbau masyarakat Pekanbaru yang majemuk ini tidak terjerumus dalam isu tersebut. Isu seperti sering dilempar oleh calon yang tidak punya program atau visi dan misi jelas untuk memimpin daerah ini,”ungkap Sayed Junaidi Rizaldi.

Lebih lanjut Sayed mengatakan, perbedaan dalam kemajemukan masyarakat kota Pekanbaru yang sudah tergolong metropolis saat ini, merupakan aset bagi pemerintah untuk bersatu membangun negeri. Sehingga, pemimpin ke depan harus punya program dan visi misi yang jelas. Masyrakat diminta bijak dalam memilih pemimpin yang akan maju dam Pemilukada Kota Pekanbaru pada 2011 mendatang.(Surya)

Posting Terkait