DONGKRAK SUARA PKS Pasang 10 ribu Banner

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PKS sepertinya tidak main-main untuk mendongkrak perolehan suaranya di Pemilu Legislatif 2009. Bertempat di gedung Taman Budaya Minggu (30/11) Ribuan kader PKS di kumpulkan untuk memasang 10 ribu banner di seluruh simpang-simpang jalan yang ada di Kota Pekanbaru. Sebelum pemasangan banner di lakukan, seluruh kader mendapatkan taujih tentang pentingnya kemenangan dakwah dari ustad Sofyan Siraj Lc. 

Ketua Tim Media dan Operasi Politik DPD PKS Pekanbaru, Yusriadi SE menyebutkan, sebagai partai politik yang ikut dalam Pemilu legislatif 2009, kami berkewajiban mengenalkan lambang dan nomor urut partai kepada masyarakat.

Walaupun sebahagian besar masyarakat Pekanbaru sudah mengenal tanda gambr partai kami, namun untuk nomor urut kan belum semuanya dapat menghapalkannya. Jadi banner ini di maksudkan untuk membuat masyarakat ingat kembali terhadap partai yang akan dipilihnya.

Selain itu ujar Yusriadi, ada 4 jenis tulisan yang kami tuangkan ke dalam banner tersebut, pertama, ini zamannya PKS bang. Kedua, harapan Itu masih ada. Ketiga, PKS boleh bolehlah, dan keempat, bersih, peduli dan profesional. Kemudian ke empat jenis tulisan tersebut di harapkan dapat menjadi daya tarik
tersendiri bagi para calon pemilih nantinya, terangnya.

Ketika di tanya mengapa banner tersebut di dominasi oleh warna kuning, Yusriadi yang juga calon legislatif Pekanbaru dari Dapil I dengan nomor urut 2 ini memaparkan, tidak ada maksud kami mengambil brandingnya warna partai lain yang kebetulan sama, kami hanya menonjolkan satu warna dari branding kami, yakni warna kuning. PKS punya tiga warna branding, pertama kuning, kedua, hitam dan ketiga putih.

Kami juga ingin menunjukkan karakter PKS tidak terikat oleh warna tertentu, apakah kuning, putih, hijau, biru dan sebagainya. PKS tidak ingin citranya hanya terbatas simbolisasi. Tetapi karakter yang tertanam pada semua aktivitas PKS, tambah Yusriadi mengakhiri. (muchtiar)



Posting Terkait