“Doctor Ikan” Kini Hadir di Mall SKA Pekanbaru

765 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah pengobatan alternatif dengan memanfaatkan sejenis ikan langka kini hadir di Pekanbaru. Pengobatan yang telah sukses dilakukan di Jepang, Taiwan, Malaysia, dan Singapura ini dapat dilakukan di lantai I Mall SKA Pekanbaru. 

Pengobatan unik ini memanfaatkan ikan Garfa Rufa yang dikenal dengan nama Nibble Fish dan Kangal Fish berasal dari sebuah kota kecil dekat Kangal di Turki. Karena kemampuan supernatural ikan-ikan ini untuk menyembuhkan, beberapa profesor di sana menyebut ikan ini “Dokter Fish”.

Menurut mereka, doctor fish bekerja secara alami sebagai dokter bagi kulit manusia dan memiliki saling ketergantungan, dimana manusia membutuhkan doctor fish untuk menyehatkan dan mempercantik kulit, sedangkan ikan-ikantersebut membutuhkan kulit-kulit mati manusia sebagai makanan mereka.

Manfaat dari pengobatan tradisional dengan menggunakan ikan ini antara lain memperbaharui kulit dan memperlancar peredaran darag, menstimulasi titik akupuntur dan merangsang sistem saraf menjadi lebih relax an melepaskan ketegangan.

Pada saat proses penggerogotan menciptakan micro peeling effect yang membersihkan sel-sel kulit mati dan proses ini merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru. Kulit menjadi lebih halus, mulus dan elastik. Coba sendiri sensasinya hanbya Rp 50 ribu per 20 menit.(ad)

 

Posting Terkait