DKI Sumbang 2 Emas, Banten 1 Emas Dinomor Precision Landing dan Duration Flight

585 views

PASIR PANGARAIAN: Hasil pertandingan cabang olahraga (Cabor) terbang layang pada nomor tanding Precision Landing dan Duration Flight, dua atlet Terbang Layang asal DKI Jakarta dan 1 atlet asal Provinsi Banten, meraih medali emas dari hasil pertandingan yang dilaksanakan di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, hari keempat pertandingan yang dilaksanakan hingg Rabu (12/9) sore.


Aditia atlet DKI Jakarta, meraih medali emas di nomor Final Precision Landing putri Single Seater dengan mengumpulkan poin akhir 2441,13. Kemudian disusul Marta atlet Jawa Timur, meraih medali perak dengan nilai akhir 2297,61. Atlet DI Yogyakarta, Erna, berhasil sabet medali perunggu dengan nilai akhir 1122,81.

Di pertandingan lainnya pada nomor tanding Final Duration Flight putra Double Seater, atlet DKI Jakarta , Sutikno, juga meraih poin sempurna 2500, disusul rekannya Taqwa, meraih medali perak dengan nilai akhir 2227,27, kemudian atlet Jawa Barat, Adriyana Y, menyabet medali perunggu dengan nilai akhir 1840,83.

Atlet Provinsi Banten , Adam, juga berhasil sabet meraih medali emas di nomor pertandingan Precision Landing Flight putra Single Seater dengan nilai akhir 2461,33. Kemudian atlet DKI Jakarta, Darmansyah, memperoleh nilai akhir 2428,32 dan berhak medali perak, untuk medali perunggu disabet atlet asal Jawa Timur, Camar, dengan poin akhir 2423,30.

Ketiga atlet DKI Jakarta dan Provinsi Banten, yang mengawali perolehan medali emas di Cabor Terbang Layang, yang dipusatkan di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian. Sesuai rencana dan jadwal, medali tersebut, secara langsung akan diserahkan kepada para juara, Kamis (13/9), langsung oleh Ketua Sub PB PON Rohul, Drs H. Achmad, yang juga menjabat Bupati Rohul.(MC Rohul)

Posting Terkait