Diundang Thailand Sebagai Delagasi RI

671 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ada undangan dari negara Thailand untuk Gubernur Riau hari ini. Bahkan Gubernur diundang sebagai delagasi Indonesia dalam acara tersebut. Selebihnya Gubernur hari ini banyak melayani Menteri Negara Perumahan Rakyat yang akan bertolak ke Jakarta nantinya, DPRD Riau dan berbagai pameran serta seminar.

Menurut agenda, pada pukul 08.00 WIB, Gubernur diundang untuk menghadiri dan menyampaikan kata sambutan pada acara Pelaksanaan Sidang Senat Terbuka Majelis wisuda II Sekolah Tinggi agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai di Patra Hotel Dumai.

Satu jam kemudian tepatnya pukul 09.00 WIB, acara ini terdekat pelaksanaanya dari acara lain. Gubernur dalam acara ini diminta menghadiri Peringatan Hari Pangan Sedunia XXVII dengan Kegiatan lomba Cipta Menu Pangan Beragam, Bergizi dan berimbang (3B+), Berbasis Potensi Sumberdaya Wilayah dan pameran Ketahanan Pangan se- Provinsi Riau Tahun 2007, di Balai Dang Merdu, Pekanbaru.

Masih dalam waktu yang sama, pukul 09.00 WIB, Gubernur juga akan menerima Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi ke Provinsi Riau di Kantor Gubernur.

Juga dalam waktu yang sama pukul 09.00 WIB, Gubernur diundang menghadiri Penyelenggaraan Lokakarya Regional Wilayah Barat dalam rangka Pemantapan Kelembagaan Bidang Perumahan dan Pemukiman baik Nasional maupun daerah.

Masyarakat peduli Perumahan dan Permukiman Indonesia (MP3I) bersama Kementrian Negara Perumahan dan Pemerintah Provinsi Riau di Hotel Ibis, Pekanbaru.

Selanjutnya Gubernur akan mengantar Menteri Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia ke bandara SSK II di VIP Room Lancang Kuning, pukul 13.30 WIB, Pekanbaru.

Sampai malam hari, tepatnya pukul 19.30 WIB, jadwal Gubernur hari ini ada undangan agar menghadiri THE IMT-GT 14 Ministeral and Seniar Official’s Meeting sebagai Delegasi RI di BP Samila Beach Hotel, Muang Songkhla, Songkhla Province-Thailand.[b](Surya)[b]

 

Posting Terkait