Dirut Bank Riau-Kepri Terima PWI Award 2011

593 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2011 ini, PWI Riau memberikan award kepada tokoh yang menjadi sorotan publik. Untuk tahun ini, bersama 4 tokoh lainnya, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Erzon menerima penghargaan tersebut.

Menurut Ketua Panitia HPN 2011, Achmad Rodi Jum’at (29/4/11), penghargaan tersebut diberikan dengan berdasarkan pada penilaian dari berbagai sudut pandang. Untuk direktur Bank Riau, selain perhatiannya kepada pers, juga kinerja Bank Riau yang demikian signifikan juga menjadi pertimbangan penilaian.

“Dirut Bank Riau Kepri, Erzon sejak menjabat menjadi pimpinan bank BUMD Provinsi Riau itu, sepak terjangnya sudah menjadi sorotan pers karena kinerja Bank Riau yang berjalan maksimal dan sangat signifikan. Termasuk perhatian Bank Riau pada hasil karya tulis wartawan di Riau pada LKTJ Ali Kelana,” terangnya.

Kata Rodi, selain Erzon, CEO Riaupos Group, Rida K Liamsi, Bupati Rohil, Anas Ma’amun dan Bupati Pelalawan terpilih, M Haris juga mendapatkan PWI Award tahun 2011. Mereka mendapatkan nilai tertinggi dari 17 tokoh Riau kandidat yang dinilai oleh PWI Riau. Salah satu penilaiannya adalah kinerja lembaga yang dipimpinnya dalam ikut mengembangkan pembangunan di Riau pada umumnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, Burhanuddin akan mendapatkan Pin Emas Peduli Pers atas perhatian dan keseriusannya merangkul pekerja pers terutama pada perayaan HPN Riau 2011 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di daerah.

“Bahkan tahun 2013 mendatang, Bupati Rokan Hilir, Anas Ma’amun sudah meminta kepada PWI agar penyelenggaraan HPN 2013 dilaksanakan di kabupaten Rokan Hilir,” terang Rodi.(ad/rls)

Posting Terkait