DIPUKULI SUAMI DI DEPAN UMUM Tak Digubris Polisi, IRT Lapor ke PWI

665 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jl Selembayung no.20 Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Kiki Setiana sari, Senin (18/4/11) mendatangi kantor PWI Riau. Ia berniat melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Yance Andika kepada dirinya.

Namun karena ketua PWI Riau, Denny Kurnia tidak ditempat, Kiki ditemui Sekretariat PWI, Riau, Wahyuni Aprimadona. Kepada Donna, Kiki menceritakan pemukulan suaminya kepada dirinya di parkiran mall Pekanbaru Jum’at (8/4/11) akhir pekan lalu.

“Saya sengaja menguntit suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain di Mall Pekanbaru. Saat diparkiran, suami saya mengetahui keberadaan saya dan terjadi pertengkaran antara saya dan suami saya yang berakhir pada pemukulan suami saya kepada saya di depan banyak orang,” terangnya.

Tidak senang dengan perbuatan pemukulan di depan orang banyak, Kiki kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Pekanbaru pada hari itu juga dan langsung dibuatkan surat tanda terima laporan Polsek Kota Pekanbaru bernomor STTL/97/IV/K/2011/Riau/Resta PKU/Sek PBR Kota yang ditandatangani oleh Ka SPKT III, Aiptu Bambang K.

Namun karena tidak mendapatkan tanggapan yang maksimal dan tidak ada tindak lanjut dari Polsek Kota Pekanbaru, Kiki akhirnya melaporkan kejadian penganiayaan (KDRT) yang dialaminya ke PWI Riau.

Karena ketua PWI Riau sedang tidak ditempat, sekretariat PWI, Dona hanya berjanji akan menyampaikan hal itu ke ketua atau pengurus PWI Riau lainnya. (rls)

 

Posting Terkait