Dipatuk King Kobra, Petani Tapung Tewas

926 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Nasib Rohim (26) warga Desa Pagaruyung Famboyan, Kecamatan Tapung, tewas dalam kondisi mengenaskan. Dia tewas setelah seekor ular jenis King Kobra mematok mata kakinya. Namun karena klinik di daerah itu tutup, dia tidak mendapatkan pertolongan medis. Saat dilarikan ke Pekanbaru, dia meninggal dunia dalam perjalanan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (18/4) berjudul “Petani Tewas Dipatuk Kobra”. Dalam beritanya harian ini menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban bekerja di kebun sawit. Dia berusaha membunuh ular tersebut, namun ternyata ular lebih perkasa dari dia.

Keoptimisan Partai Golkar Riau untuk memenangkan Pilkada mendatang menjadi berita utamaPekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Golkar Yakin Menang Telak” disebutkan Ketua DPD Partai Golkar Riau HM Rusli Zainal mengaku tidak gentar dengan kekalahan Golkar di Jabar dan Sumatera Utara.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Golkar Riau Tidak Gentar”. Harian ini menyebutkan psikologi masyarakat Sumut berbeda dengan Riau. Mesin politik Partai Golkar Riau dianggap siap luar dalam untuk memenangkan calonnya di Pilgubri 2008.

Penahanan yang dilakukan KPK terhadap Wakil Gubernur Jambi Anthony Zeidra Abidin menjadi berita utama Riau Mandiri. Harian ini menyebutkan selain Anthony, KPK juga menahan anggota DPR Hamka Yandhu sebelum keduanya diperiksa sejak pukul 10.00 WIB sebagai tersangka dalam kasus aliran dana BI senilai Rp 100 miliar. Berita itu berjudul “Wagub Jambi & Anggota DPR Ditahan”.

Riau Pos juga menurunkan berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Wagub Jambi Ditangkap”. Harian ini menyebutkan kewdua politisi Golkar ini ditahan pada pemeriksaan pertama mereka sebagai tersangka atas dugaan penerimaan aliran dana BI.(Ad)

Sementara itu Tribun Pekanbaru dalam beritanya berjudul “Warga Jambi Malu” menyebutkan aktivis LSM Jambi mengaku sangat malu dengan banyaknya pejabat Jambi ditahan KPK. Sebelumnya anggota DPR RI asal Jambi Al Amin dan Sekdaprov Jambi Chalik Saleh juga telah ditahan KPK.(Ad)

 

Posting Terkait