Dinilai Tak Wajar, Harga Tiket Masuk Petualangan Dunia Purba

578 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah pengunjung Mal SKA Pekanbaru kaget begitu mengetahui mahalnya harga tiket masuk “Petualangan Dumai Purba” yang berlokasi di pelataran air mancur mal tersebut. Pasalnya harga tiketnya tergolong sangat mahal dan tidak wajar.

Bila dibandingkan dengan suguhan atraktif yang diberikan dalam wahana yang berbentuk kapal penisi itu, tiket seharga Rp30 ribu per orang itu memang tidak wajar. Pasalnya yang disuguhkan kepada pengunjung hanya gambar-gambar hewan purba yang diprint digital.

Selain itu ada pula dua patung dinosaurus yang terbuat dari busa kardus dalam bentuk statis. Beberapa pengunjung mengaku kecewa masuk ke wahana ini. Apalagi harga tiket masuknya sangat mahal dan tidak seimbang dengan apa yang ditampilkan.

“Kalau tau cuma begini saja lebih baik tak usaha masuk ke sini. Saya kira masuk ke sini kita bisa merasakan langsung kehidupan dunia purna. Eh ternyata yang ada cuma gambar-gambar hewan purna dan patung yang tidak bergerak saja,” ungkap Riva, salah seorang pengunjung.

Riva yang datang bersama istri dan 3 orang anaknya hars merogoh kocek sebear Rp150 ribu untuk bisa masuk ke wahana ini. “Kalau tidak anak-anak yang ngotot ke tempat ini saya tida akan membawa mereka ke sini. Lebih baik ke musium Nila Utama saja,” tambah dia.(ad)

 

Posting Terkait