Dinilai Berprestasi, Empat Guru di Riau Dapat Umroh Gratis

PEKANBARU (RiauInfo) – Perhatian Pemprov Riau terhadap profesi guru memang cukup diacungi jempol. Tidak hanya kesejahteraan saja yang mendapatkan perhatian melalui pemberian berbagai tunjangan, tapi prestasi mereka juga mendapatkan perhatian serius.

Bahkan tahun ini Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Riau memberikan hadiah umroh kepada empat guru yang dinilai berprestasi terbaik. Penyerahan hadiah Umroh itu dilakukan pada peringatan Hardiknas kemaren oleh Sekdaprov Riau HR Mambang Mit.

Keempat guru berprestasi yang beruntung mendapat hadian Unroh itu yakni Inneke dari TK An Nur Pekanbaru, Asmardi SPd dari SDN 001 Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Rizal SAg guru SMPN 2 Pekanbaru, dan Drs Rifai guru SMA Negeri 10 Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Mambang Mit menyebutkan pemberian hadiah Umroh ini sengaja dilakukan untuk memotivasi para guru di Riau agar lebih kreatif lagi dalam menjalankan tugas-tugas mengajarnya. “Ini sangat penting guna meningkatkan kualitas pendidikan di Riau,” ungkapnya.(Ad)

 

Rizki: