Dilarang Pakai Kompor Gas 3 Kg Sebelum Sosialisasi

756 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kompor gas program konversi pemerintah secara bertahap terus berjalan di Riau. Untuk Kota Pekanbaru, Selasa (30/12/09) ini, penyaluran kompor gas lengkap berlangsung di Kecamatan Marpoyan Damai. Namun, pihak distributor menegaskan agar para penerima kompor gas tersebut jangan menggunakannya sebelum mendengar sosialisasi pemakaian dari distributor dalam waktu dekat.

Ketua RT 05 RW 05 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahmad Daroni menyampaikan hal tersebut kepada semua waranya yang menerima kompor gas tersebut. Pembagaian kompor gas ini dilakukan di setiap kantor lurah di Kecamatan itu.

“Kompornya disimpan saja dulu, jangan digunakan dulu. Karena ada penyuluhan cara menggunakannya dari distributor. Setelah itu baru boleh digunakan. Jadwal sosialisasinya nanti diumumkan lagi,”ungkap Ahmad Daroni kepada setiap warganya yang mengambil kompor gas di kantor Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai Pekanbaru.

Ratusan kepala keluarga yang terdaftar sebagai penerima kompor gas di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai telah mengambil satu unit kompor gas tersebut. Setiap warga yang mengambil selalu diingatkan agar jangan memakainya sebelum mendengar penyuluhan dari pihak distributor, yaitu tim dari Pertamina dan Tim Survei.(Surya)

Posting Terkait