DIKETUAI DRH H. AGUSTARUDDIN, MS, MM, MBA Ketua Harian PB FPTI Lantik PengProv FPTI Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Panjat Tebing Indonesia (PB FPTI) yang diwakili oleh Ketua Harian H. Hendrikus melantik kepengurusan Pengurus Daerah FPTI Provinsi Riau masa bakti 2011-2015 yang dikomandoi Ketua Umum Drh H. Agustaruddin, MS, MM, MBA, Rabu Malam (14/9) di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Acara pelantikan berlangsung singkat dan padat dengan ditandai penyerahan pataka bendera organisasi dari Ketua Harian PB FPTI kepada Ketua Umum Pengda FPTI Riau. Selain penyerahan pataka, tidak ada pembacaan SK Kepengurusan maupun pembacaan naskah pelantikan.

Kepengurusan Pengda FPTI Riau ini menggantikan kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Rusli Ahmad yang telah habis masa kepengurusannya. Beberapa waktu yang lalu Rusli Ahmad sempat mengadakan Rakerda yang memutuskan permintaan perpanjangan waktu kepengurusan kepada PB-nya dan kepada KONI sampai dengan selesai pelaksanaan PON XVIII Tahun 2012. Walaupun telah disetujui, PB FPTI tetap meng-caretaker-kan kepengurusan Rusli Ahmad, dan mengadakan Musda yang menghasilkan kepengurusan yang saat ini telah dilantik.

Agustaruddin dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas dukungan semua pihak terhadap kepengurusan yang baru ini. Ia mengharapkan kerjasama yang baik dan solid, karena tanpa itu organisasi tidak akan bisa jalan. “Dengan kerjasama yang baik kita akan bisa maju dan meraih emas sebanyak-banyaknya pada PON XVIII mendatang”, katanya.

Ketua Harian PB FPTI H. Hendrikus mengharapkan atlet Pengda FPTI Riau dapat meningkatkan prestasinya. “Saya berharap FPTI Riau dapat menghasilkan atlet kelas nasional, bahkan internasional”, harapnya. “Sekarang geliat FPTI sudah mulai kelihatan”.

Sementara itu Ketua Umum KONI Riau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua III KONI Riau H. Hasan Nusi menyampaikan harapan pencapaian prestasi yang baik untuk FPTI dalam PON XVIII tahun 2012. (tony)

Rizki: