Dikebumikan Dibawah Gerimis Hujan

PEKANBARU (RiauInfo) – Satu keluarga di Desa Sam-Sam Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak yang diduga tewas akibat keracunan makanan, Kamis (7/6) tadi dikebumikan di TPU Simpang Blutu, Kandis. Saat dkebumikan suasananya sangat mencekam, apalagi diiringi gerimis hujan yang turun di tempat tersebut. 

Lima orang korban yang terdiri suami, istri dan 3 anak, itu tidak dikebumikan dalam masing-masing satu kuburan, melainkan dijadikan dua kuburan. Kuburan pertama dimakamkan Erwin (suami) bersama anak sulungnya yakni Ilham dan anak keduanya yakni Habil.

Sedangkan kuburan kedua dikuburkan Misrawati (istri) bersama anak bungsunya Iman (20). Misrawati sendiri saat ini sedang mengandung anak-4. Usia kandungannya sudah mencapai 7 bulan.

Prosesi pemakanan kelima korban dihadiri ratusan orang yang berasal dari para tetangga dan keluuarga korban. Saat pemakaman cukup banyak kerabat korban tidak kuasa menahan sedih, sehingga tidak sedikit diantara mereka menangis.

Suasana duka semakin mencekam saja, karena hujan gerimis turun. Namun hujan gerimis tersebut tidak tidak mampu membuat ratusan orang yang menghadiri prosesi pemakaman tersebut bubar. Mereka tetap dengan khusuk mengikuti prosesi tersebut.(Ad)

 

Rizki: