DIJADWALKAN 22 APRIL 2009… Pasar Lelang Agro Pertama 2009 Digelar Besok

577 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau akan melaksanakan pasar lelang komoditi Agro pada Rabu, 22 April 2009 besok. Kegiatan yang akan melibatkan sejumlah pelaku usaha, baik dari dalam Provinsi Riau maupun dari provinsi lain itu merupakan pasar lelang Agro pertama dari lima agenda pasar lelang yang direncanakan dalam tahun ini.

Kepala Dinas Disperindag Riau Herlian Saleh melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Hamsani Rahman mengatakan, persiapan untuk pasar lelang agro pertama tahun ini sudah dilakukan. Sedikitnya Disperindag Riau telah menebar 100 undangan kepada para pelaku usaha melalui Disperindag masing-masing provinsi.

Semua provinsi wilayah Pulau Sumatera mendapatkan undangan tersebut. Sementara, wilayah Pulau Jawa hanya diberikan undangan kepada Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur dan Provinsi Kalimantan Timur. Pelaksanaan pasar lelang komoditi agro tahun ini dipusatkan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Sebelumnya, Disperindag Riau melakukannya di hotel Grand Elit.

Perubahan ini mengingat kemudahan akses bagi para calon peserta menuju lokasi kegiatan pasar lelang agro tersebut nantinya. “Dari data tahun sebelumnya, minat peserta pasar lelang meningkat untuk mengikuti kegiatan ini. Kita harap tahun ini akan lebih berprospek lagi,”ungkap Hamsani.(Surya)

Posting Terkait