DIIKUTI 28 TIM PUTRA DAN 9 TIM PUTRI Chevron dan PWI Riau Taja Ajang Kompetisi Futsal Antar Media

673 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan para wartawan di Pekanbaru, BPMIGAS-PT Chevron Pacific Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Riau menggelar kompetisi futsal antar media. Ajang bertajuk Chevron Futsal Championship yang diadakan untuk keduakalinya ini akan dilaksanakan pada 10-12 Desember 2010 di Gajah Mada Sport Center Pekanbaru.

”Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini merupakan ajang kompetisi antar wartawan di bidang olahraga futsal sekaligus menyemarakkan PON XVIII di Riau tahun 2012,” tutur Hanafi Kadir selaku Manager Komunikasi PT CPI. Kompetisi berhadiah total Rp 30 juta ini diikuti oleh 28 tim putra dan 9 tim putri. Peserta Chevron Futsal Championship adalah wartawan dan insan pers dari media cetak, elektronik, on-line yang ada di Pekanbaru termasuk media kampus.Pembukaan ajang kompetisi ini akan dilaksanakan pada Jumat, 10 Desember 2010 jam 14.00. Pertandingan dengan sistem setengah kompetisi dilaksanakan setelah pembukaan hingga sore hari pukul 18.00. Dilanjutkan Sabtu dari jam 08.00 – 18.00 dan babak semifinal dan final dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2010 pukul 08.40 – 16.35.

Sebelum penutupan dan penyerahan hadiah bagi pemenang akan diadakan pertandingan eksibisi antara BPMIGAS-CPI & PWI Riau melawan Pemprov Riau & PB PON. Panitia menyediakan doorprizes menarik bagi para penonton Chevron Futsal Championship.

Tahun lalu di kelompok putra, Riau Mandiri berhasil mendapatkan juara I disusul tim koresponden B ditempat kedua dan TVRI dan Metro Riau B diposisi ketiga dan keempat. Sedangkan di kelompok putri di peringkat I adalah Riau TV disusul Riau Pos, Metro Riau dan Pekanbaru MX.
Top scorer dan Kiper putra dimenangkan oleh Riau Mandiri yaitu Anom dan Eka. Sedangkan Top Scorer putri diraih oleh Nila dari Tribun Pekanbaru dan kiper terbaik putri dimenangkan oleh Luna Agustin dari Riau TV.(ad)

Posting Terkait