Digrebek Mesum dengan PNS Pemko, Pejabat Pemprov Sogok Polisi

898 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang pejabat Pemprov Riau digrebek polisi saat sedang mesum bersama seorang PNS dari Pemko Pekanbaru. Namun dia berhasil menyogok empat polisi yang menggerebeknya. Kini keempat polisi tersebut terpaksa mendekam di sel tahanan Provost Poltabes Pekanbaru dengan tuduhan melakukan pemerasan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (28/4) berjudul “Pejabat Pemprov Digerebek“. Harian ini menyebutkan keempat polisi itu setelah disogok, ternyata masih terus berusaha memeras si pejabat. Akhirnya pejabat itu melaporkannya perbuatan mereka ke provost.

Seorang ibu rumah tangga bernama Ratna Dewi (29) warga Jalan Darma Bakti, Gang Keluarga, Labuhbaru, melaporkan suaminya ke polisi. Pasalnya si suami selain selalu main tangan terhadap dirinya, juga sudah lima bulan tidak memberikan nafkah batin. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “5 Bulan tak Digauli, Istri Polisikan Suami“.

Kepala SMPN 1 Pekanbaru Hamdani Hamid menyiapkan uang sebesar Rp60 juta bagi para siswanya yang berhasil mendapatkan nilai 10 dalam ujian nasional tahun ini. Bagi siswa yang berhasil memperoleh nilai 10 diberi yang tunai Rp50 ribu tiap mata pelajaran. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “60 Juta Buat Siswa UN“.

Majelis hakim PN Pangkalankerinci akhirnya menjatuhkan vonis bebas terhadap Direktur PT Tenaga Kampar, Budi Artiful terdakwa kasus illog. Budi yang juga anak Ketua DPRD Pelalawan HM Haris ini tidak terbukti melakukan tindak pidana. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Hakim Vonis Bebas Anak Ketua DPRD“.

Headline Riau Pos hari ini tentang pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla yang menegaskan akan tetap maju sebagai calon presiden dari koalisi partai politik yang dideklarasikannya. Dalam berita berjudul “Jusuf Kalla Sudah Temukan Cawapres, Dua Hari Lagi” disebutkan satu atau dua hari ini pihaknya akan mengumumkan cawapres.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang keingin 25 DPD I Partai Golkar agar partainya kembali rujuk dengan Partai Demokrat. Hanya saja Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla tetap memaksakan diri mencalonkan sebagai presiden. Berita ini berjudul “JK Tolak Kembali ke SBY“.

Sedangkan berita utama Metro Riau hari ini tentang ketakutan dunia terhadap ancaman penyakit flu babi. Presiden SBY pun menggelar rapat koordinasi mendadak guna mengambil tindakan antisipasi terhadap wadah flu babi. Berita ini berjudul “Presiden Rapat Mendadak“.(ad)

 

Posting Terkait