DIGELAR DI 4 TITIK… Pendukung SBY-Boediono Sumbang Tandatangan

551 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ratusan tanda tangan pendukung pasangan Capres SBY-Boediono berhasil dikumpulkan di atas kain putih sepanjang 100 meter. Gerakan dukungan oerdana untuk Capres-Cawapres ini digelar oleh DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru di empat titik keramaian Kota Bertuah ini.

“Jadi ini bentuk dari awal kita membuka sosialisasi bagi pendukung SBY-Boediono di Kota Pekanbaru. Kita menggelar gerakan ini di empat titik di Kota Pekanbaru. Siapa saja boleh memberikan dukungannya dengan membubuhkan tandatangannya ke kain ini,”ungkap Ketua DPC PD Kota Pekanbaru melalui Wakil Sekretarisnya Jhoni D di Pekanbaru, Kamis (4/6/2009).

Menurut Jhoni, aksi ini akan berlangsung hingga 10 Juni medatang. Gelar tanda tangan mendukung SBY-Boediono ini dilakukan di empat titik, yakni di depan gedung 6 lantai pustaka daerah, depan Purna MTQ, simpang Jalan Riau-Yos Soedarso dan di sekitar Mal SKA Pekanbaru.

Sementara ini, DPC PD Pekanbaru mengaku melakukan sosialisasi pasangan Capres-Cawapre dukungan mereka. Sedangkan soal kampanye anntinya masih menunggu Tim Kamda terbentuk dari DPW PD Riau.(Surya)

Posting Terkait