DIDUGA SENGAJA DIBAKAR… Ghetta Skatepark Dijamah Jago Merah

653 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kebakaran kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini api melalap lapangan skateboard Ghetta Skatepark di jalan Cemara Pekanbaru. Meski lapangan itu terbuat dari semen dan beton, namun sejumlah rongga salah satu tempat jumpingnya terbuat dari kayu yang menjadi sasaran api, Rabu (18/02/2009) siang tadi. 

Dua unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran kota Pekanbaru langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan dari warga. Penyangga jumping lapangan skater yang terbuat dari kayu itu terlihat hangus terbakar.

Api juga nyaris bergejolak membakar sebuah pohon mangga yang berada di lapangan. Namun petugas pemadam tidak kesulitan untuk menjinakkan api. Sehingga dalam hitungan menit api sudah mulai padam.

Seorang anggota klub skater ghetta skatepark yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kemungkinan kebakran itu terjadi akibat sengaja dibakar oleh orang yang tidak dikenal. Selain itu, bekas pembakran di sejumlah sudut lapangan juga terlihat di lokasi kejadian. Saksi mata mengatakan sebelumnya banyak pelajar yang mangkal di tempat kejadian. Namun saat petugas datang di TKP, puluhan pelajar sudah tidak berada di lokasi.(Surya)

Posting Terkait