Diduga Dilakukan Teman Gay Korban

1250 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk sementara ini kasus pembunuhan sadis yang menimpa Sodirin (23) salah seorang karyawan AA Catering di rumah kosnya di Jalan Kassa, Pekanbaru, bermotif kecemburuan sesama homo seksual (gay). Pembunuhnya diduga sesama teman homonya.

Hal ini daat dilihat dari cara pelaku memperlakukan mayat korban dimana burungnya sempat diikat dengan tali dan disangkutkan ke terali jendela. Selain itu dari hasil otopsi mayat ditemukan dubur korban terindikasi sering dimasuki benda tumpul.

Kondisi ini membuktikan korban sering melakukan hubungan seksual menyimpang sesama jenis yang selama ini dikenal sebagai homoseks atau gay. Saat ini piak kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kapolsekta Bukitraya AKP Maryono kepada wartawan korban dan pelaku mengalami kelainan orentasi seksual. “Berdasarkan keterangan medis, ada dugaan korban memiliki kelainan orentasi seks yang dilihat dari dubur korban yang sering dimasuki benda tumpul,” ujarnya.

Namun demikian Maryono belum bisa memastikan penyebab kematian Sodirin tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi di lokasi kejadian. Jadi belum bisa disimpulkan kejadian sebenarnya,” tegasnya lagi.(Ad)

Posting Terkait