Diduga Bagian dari Ramalan Mama Laurent

831 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terjadinya peristiwa ledakan kapal yang berturut-turut dalam dua hari terakhir ini di perairan Sungai Siak menjadi tanda tanya masyarakat. Apakah ini merupakan bagian bencana di Riau yang pernah diramalkan Mama Laurent beberapa waktu lalu? 

Sebagaimana dihebohkan beberapa waktu lalu, paranormal kawakan Mama Laurent pernah diisyukan meramalkan Riau bakal dilanda bencana yang akan menelan korban cukup besar. Bencana tersebut diperkirakan akan terjadi pada hari keempat awal April.

Namun ternyata di awal April itu suasana di Riau aman-aman saja, tidak ada terjadi bencana seperti yang dihebohkan. Dan ternyata justru bencana terjadi pada sekitar hari keempat akhir April, berupa ledakan kapal yang terjadi dua kali berturut-turut di Sungai Siak.

“Saya yakin ledakan kapal yang berturut-turut inilah yang dimaksudkan bencana dalam ramalan Mama Laurent itu,” ungkap Ny Sunarsih (42) warga Palas, Rumbai, kepada RiauInfo, Kamis pagi (26/4). Sebab korban yang timbul cukup banyak.

Hanya saja, menurut dia, jika Mama Laurent meramalkan bencana itu akan terjadi awal April, tapi kenyataannya terjadi pada akhir April. “Ini khan hanya masalah waktu saja, tapi yang jelas bencana besar itu memang telah terjadi,” ujarnya.

Disebutkannya, kecelakaan yang terjadi beruntun di tempat yang sama merupakan hal yang langkah. Apalagi kedua peristiwa ini menelan korban manusia. “Makanya saya sangat yakin ini merupakan bagian dari ramalan yang menghebohkan dulu,” tambahnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait