Diduga Akibat Putus Cinta, Mahasiswa UIR Nekad Gantung Diri

1258 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang mahasiswa Jurusan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau (UIR) ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar kos temannya di Jalan Kubang Jaya, Gang Hijrah, RT03, RW08, Tuah Karya, Tampan, Kamis (22/7) siang kemaren.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (23/7) berjudul “Mahasiswa UIR Tewas Tergantung” Harian ini menyebutkan mahasiswa yang diketahui bernama Putra (22) asal Desa Sikarjo, Kabupaten Bengkalis ini diduga nekad b unuh diri akibat putus cinta.

Hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru, Rabu malam (21/7) mengakibatkan genangan air yang cukup tinggi di sekitar kantor Lurah Tangkerang Tengah, Jalan Garuda Ujung. Genangan air juga sempat merendam sebagian beras miskin yang seharusnya dibangikan siang kemaren. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Raskin Terendam Air”.

Komisi V DPR RI terkejut dengan alokasi dana APBN untuk Riau, karena mereka menganggap daerah yang terkenal kaya dengan minyak ini tidak mungkin mendapatkan anggaran yang jauh dari realitasnya. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “DPR Terkejut, Alokasi APBN ke Riau Minim”.

Setelah sebelas tahun terhenti, pemerintah AS akhirnya membuka kembali kerjasama pendidikan dan pelatihan dengan Kopassus TNI AS. Pemerintah AS menilai TNI telah berhasil melakukan reformasi dalam satu dekade terakhir. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “SBY Beri Jaminan AS”.

Jaksa Agung Hendarman Supandji diminta membuktikan adanya rekaman pembicaraan Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja dan tersangka kasus percobaan suap pada pimpinan KPK, Ari Muladi. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Kalau Bohong, Jaksa Agung Diminta Mundur”.

Setelah melalui fit and proper test selama dua hari, akhirnya tadi malam Kimisi VI DPR secara aklamasi memilih Darmin Nasution sebagai Gubernur Bank Indonesia untuk priode lima tahun ke depan. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Darmin: Gantung Saya Kalau Salah”.(ad)

 

Posting Terkait