Dibakar Cemburu, Kekasih Ditombak Hingga Tewas

756 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bodik (18) warga Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti benar-benar tak sangup lagi menahan api cemburu saat melihat kekasihnya sedang berduaan dengan cowok lain. Diapun tega menombak kekasihnya itu hingga tewas seketika.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (14/12) berjudul “Cemburu, Kekasih Ditombak“. Harian ini menyebutkan, Bodik selain menombak kekasihnya, juga menombak lelaki yang menjadi teman kekasihnya itu, namun tidak sempat menewaskannya.

Anggota Komisi B DPRD Riau Jefry Noer gerah dengan sikap Ketua Komisinya, T Azuwir. Pasalnya hingga kini belum juga kunjung menindaklanjuti hasil temuan komisi B berupa 3.100 tual kayu di Sungai Siak yang dokumennya banyak kejanggalan. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Ribuan Tual Kayu Tak Diproses“.

Headline Pekanbaru Pos hari ini tentang banjir yang merendam ratusan rumah di tiga kecamatan di Pekanbaru, yakni Rumbai, Rumbai Pesisir dan Tampan, telah menyebabkan warga terserang penyakit kulit. Berita itu berjudul “Banjir Hilang, Penyakit Datang“.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang Depkeu yang membuktikan janjinya untuk membuka bukti kunci guna mementahkan tuduhan tentang adanya Robert Tantular dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan. Berita itu berjudul “Menkeu: Tuduhan Itu Palsu“.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang pernyataan anggota Pansus Hak Angket Bambang Soesatyo yang meminta masyarakat menunggu pemutaran rekaman oleh Pansus soal dugaan pembicaraan Menkeu Sri Mulyani dan mantan pemilik Bank Century Robert Tantular. Berita itu berjudul “Robert Lebih Sakti dari Anggodo“.

Masalah yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru hari ini dengan judul “Saya Siap Ladeni Menkeu“. Harian ini menyebutkan Bambang Soesatyo mengaku siap melangkah ke ranah hukum untuk menyelesaikan kasus perseteruan di antara mereka berdua.(ad)

Posting Terkait