Deva Mahendra Kangen Coto dan Pisang ijo

831 views

JAKARTA (RiauInfo) – Aktor ganteng Dave Mahendra mengaku kangen sekali makan Coto Mangkasara dan Pisang Ijo di kampung halamannya, Makassar, Sulsel. Tetapi momentum Lebaran ini dia tidak bisa mudik karena padatnya jadwal promosi film Sabtu Bersama Bapak yang dibintanginya.

“Kebetulan film Sabtu Bersama Bapak adalah salah satu dari 5 film lebaran. Jadi kami artis yang membintangi diminta ikut mempromosikan agar sukses meraih sebanyak banyaknya penonton. Itu sebabnya saya nggak mudik tahun ini,” ujar Deva ketika berbincang dengan “Riau Info” seusai nonton bersama di Blok M Square, Selasa kemarin.

Menurut bintang kelahiran Makassar 26 tahun silam ini, momentum Lebaran yang terpenting adalah silaturahmi dengan semua keluarga, famili dan handai taulan.

Tapi bagi Dave  silaturahmi bisa kapan saja. Tidak khusus di hari Lebaran, namun di hari biasa juga bisa.

“Sejujurnya saya juga ingin mudik. Tapi mendadak ada kerjaan, yaitu ikut mempromosikan film terbaru yang saya bintangi. Jadi saya harus pahami, bahwa ini semua penting, terutama untuk meyakinkan misi yang dibawa film Sabtu Bersama Bapak, yaitu memberi pencerahan kepada keluarga baru agar dalam memecahkan problem tak perlu melibatkan emosional,” ujar Deva yang masih tercatat sebagai pembawa acara di Net TV.

Alumni Indonesian Idol angkatan ke-4 ini mengaku Sabtu Bersama Bapak adalah film sederhana, tetapi misi yang dibawanya menjadikan film berdurasi 110 menit itu sangat istimewa.

Disutradarai Monti Tiwa dan melibatkan bintang bintang jago akting seperti Abimana, Acha Septriasa, dan Ira Wibowo, sementara  soundtrack musiknya dipercayakan digarap pemusik legendaris Iwan Fals, mengartikan Sabtu Bersama Bapak bukan film biasa biasa saja melainkan film yang luar biasa.

“Saya berharap sekali teman teman di Makassar akan menonton film ini dan menikmati jalan ceritanya secara lengkap, sehingga bisa merasakan film ini memang penting dan harus ditonton, terutama sekali oleh calon mempelai yang akan memasuki bahtera rumahtangga dan keluarga muda yang baru saja berumahtangga. (Herman Ami).

Posting Terkait