Deswanto: Sukseskan Pemilu Mendatang

782 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Deklarasi dan pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Hanura Provinsi Riau periode 2008-2013 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran (3/5) sore semalam, dihadiri ratusan kader dan ribuan simpatisan Hanura.

Para kader dan simpatisan yang telah lama menjejal ruang ball room Hotel Pangeran tersebut akhirnya, pukul 15.00 WIB dimulai dengan penyambutan kader Hanura, baik dari pusat maupun dari Riau sendiri.

Tampak hadir pada waktu itu, Ketua Umum Pemuda Hanura Pusat H Whisnu Dewanto SH, DR Berliana Kusumah yang mewakili Ketua Umum Partai Hanura H Wiranto SH, pengurus pemuda Hanura pusat yang juga seorang artis David Chalik, Ketua Umum DPD Hanura Riau Dalris Maskar dan ratusan kader Hanura lainnya.

Dalam sambutannya, Deswanto mengajak kepada segenap pengurus Pemuda Hanura untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan sesama kader. Karena, tidak mungkin jika tidak ada kekompakan sesama kader para Pemuda Hanura bisa berjalan lebih jauh.

Selain itu, ia berharap kepada segenap pengurus khususnya kepada Ketua Pemuda Hanura Provinsi Riau M Haris Kampay SPd MPd yang baru saja dilantik untuk ikut berperan serta membesarkan nama partai dan ikut menyukseskan pemilu legislatif mendatang.

Wisnu Dewanto yang pada waktu itu terlihat semangat juga mengatakan, ia bangga bisa datang ke Melayu ini, karena selain melantik pengurus Pemuda Hanura yang pertama di Indonesia juga bisa langsung ketemu seorang ketua pemuda yang ahli matematika dan kandidat doktor lagi, pujinya kepada Haris Kampay yang diikuti tepuk gemuruh pada kader dan simpatisan.

Menjawab ajakan dari Wisnu Dewanto tentang membesarkan nama partai dan ikut menyukseskan pemilu legislatif mendatang, M Haris Kampay dalam sambutannya mengatakan dengan tegas, sebagai organisasi sayap siap menjalankan misi partai, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan baik di dalam maupun di luar Hanura sendiri.

Semantara drh Chaidir yang hadir pada acara tersebut mengatakan, sangat menyambut baik dengan dilantiknya Pemuda Hanura Provinsi Riau ini, apalagi ia melihat ada sesuatu yang istimewa. Apa itu, yaitu seorang pemimpin yang memiliki ahli dalam matematika dan ilmu ini jarang sekali orang bisa menguasainya, katanya dengan senyuman panjang.

Selain itu, Chaidir juga memuji dengan pemberian nama Hanura. Menurutnya, nama ini sungguh terkesan bagi siapa saja yang mendengar. Hati Nurani Rakyat, berarti jika sudah hati yang berbicara maka rakyat tidak mungkin berbohong. (muchtiar)

Posting Terkait