DEPARTEMEN KOPERASI DAN UKM… 250 Unit Rumah Diserahkan Kepada 5 Koperasi Riau

789 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak lima Koperasi dan UKM secara resmi menerima bantuan kepemilikan rumah (BKR), Senin (22/6) ini di Pekanbaru. Bantuan tersebut merupakan Program Kepemilikan Rumah bagi anggota Koperasi yang bersumber dari Departemen Koperasi dan UKM RI.

Penyerahan bantuan untuk lima koperasi dan UKM Riau tersebut berlangsung di hotel Grand Zuri Pekanbaru. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Riau, Indra Bangsawan mengatakan, Koperasi yang menerima bantuan Program Kepemilikan Rumah dari Departemen Koperasi dan UKM RI berasal dari Kabupaten Inderagiri Hilir sebanyak dua koperasi, Pelalawan 1 koperasi dan 2 koperasi dari Kabupaten Kampar.

Sebanyak 100 unit bantuan kepemilikan rumah diberikan kepada 2 Koperasi dari Kabupaten Indragiri Hilir. Begitu juga dengan 2 Koperasi dari Kampar juga menerima sebanyak 100 unit. Sedangkan 1 koperasi dari pelalawan hanya menerima sebanyak 50 unit bantuan kepemilkan rumah tersebut.

„Yang menerima bantuan kepemilikan rumah itu ada 2 koperasi dari Kabupaten Indragiri Hilir, 2 koperasi di Kabupaten Kampar dan 1 koperasi lagi dari Kabupaten Pelalawan. Koperasi ini akan menyalurkan bantuan program kepemilikan rumah kepada anggotanya yang layak menerima bantuan ini,”ungkap Indra Bangsawan.(Surya)

 

Posting Terkait