Demi Promosi Film, Acha Septriasa Batal ikut Malam Takbiran 

812 views

JAKARTA (RiauInfo) – Malam Takbiran rupanya selalu diikuti Acha Septriasa bersama keluarganya. Tetapi untuk tahun ini, meski sudah diniatkan sejak awal Ramadhan, Acha akhirnya batal ikut  malam takbiran keliling kota Jakarta bersama keluarga 

“Pasalnya pas di malam takbiran aku masih kerja. Ada jadwal promosi film sekaligus dua judul, yaitu Sabtu Bersama Bapak dan film komedi Koala Kumal. Semua artis yang membintangi kedua film itu dilibatkan mempromosikan filmnya ke publik.” Ujar Acha Septriasa saat diwawancarai “Riauinfo” seusai nonton bareng film Sabtu Bersama Bapak di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa malam 5 Juni. 

Menurut artis peraih Piala Citra FFI 2012 Yogyakarta — berkat aktingnya yang cemerlang di film Test Pack — ini, kedua filmnya itu harus  bertarung habis habisan mengundang masyarakat menonton di bioskop. 

Filmnya Sabtu Bersama Bapak disebut sebut para pengamat  film penting yang membawa misi pencerahan keluarga. Sedangkan di Koala Kumal artis bernama lahir Jelita Septriasa ini lebih banyak melucu bersama sang sutradara Raditya Dika. 

“Aku ingin kedua film yang aku bintangi itu  sama sukses meraih banyak penonton. Kalau itu berhasil, berarti sang produser untung secara ekonomi dan bisa memproduksi film lagi. Sebaliknya kalau gagal, sang produser bisa rugi dan itu yang aku takutkan. Sekarang bikin film sering membuat produser pusing tujuh keliling jika filmnya tak direspon publik,” ujar artis 26 tahun ini.  

Namun menurut sejumlah pengamat film, Acha Septriasa termasuk artis yang beruntung. Jarang sekali film yang dibintanginya sepi penonton. 

“Film Koala Kumal yang dibintangi Acha misalnya, sekarang berada di posisi kedua terbanyak meraih penonton setelah Rudi Habibie. Saya prediksi film Koala Kumal sedikitnya bisa ditonton sejuta orang, begitu juga Sabtu Bersama Bapak,” ujar pengamat film Yan Wijaya. (Herman Ami) 

Posting Terkait