David Chalik Lebih Populer Dari Haris Kampay

1003 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Perhatian simpatisan kepada Ketua Pemuda Hanura Provinsi Riau M Haris Kampay SPd MPd yang baru saja dilantik cukup serius. Bahkan pada awal-awal ia naik podium, tepuk tangan pun bergema di ruang ball room Hotel Pengeran tersebut.

Namun selang lebih kurang 15 menit saat memberikan kata sambutan tersebut, Haris Kampay ditinggalkan simpatisannya. Kursi yang tadi penuh hingga ke belakang ruangan kini nyaris bolong-bolong, kepadatan tidak merata lagi, khususnya mulai dari pertengahan hingga ke belakang. Hal tersebut juga terlihat barisan kiri dan kanan depan.

Ada apa gerangan? Ternyata pemicunya adalah seorang kader pemuda Hanura pusat David Chalik yang juga seorang artis. Pasalnya, ia hanya permisi ke luar. Namun yang terjadi ketika baru sampai di depan pintu ke luar, David langsung diserbu simpatisan yang sudah menunggu di luar ruangan. Jelas terlihat ada yang bersalaman, photo bersama. Ada juga yang hanya celingar-celingur bak ajudan kemanapun David melangkah.

Simpatisan yang rata-rata kaum ibu dan remaja yang berada dalam ruangan pun tidak mau kalah. Mereka yang tadi mendengarkan kata sambutan dari ketua yang baru saja dilantik pun berlarian histeris.

Alhasil, Haris Kampay hanya didengarkan para kader yang duduk pada barisan depan saja. “Onde… gantengnyo…, lihat-lihat dagunyo mambalah, ungkap salah seorang ibu yang juga simpatisan Hanura terpesona. (muchtiar)

Posting Terkait