Dari Bhakti Sosial Hingga Riau Kini dan Esok

715 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pagi ini Gubernur diundang dalam acara pembukaan Kegiatan Bahkti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Radio ke 62 Tahun 2007 pukul 08.00 WIB. Acara ini kerjasama RRI dengan TNI AU, BK3S dan HWK Prov. Riau di Halaman Depan RRI, Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru.

Pada pukul 08.30 WIB, Gubernur mendapat undangan dari YLPI untuk memberikan sambutan pada acara peresmian Gedung Kelas dan Laboratorium Kreativitas Sekolah Dasar Plus YLPI, bantuan Pemerintah Jepang di SD Islam Plus YLPI Komplek Kampus UIR Pekanbaru.

Selanjutnya pada waktu yang sama pukul 08.30 WIB Gubernur juga diundang sekaligus diminta memberikan sambutan pada acara Pembukaan Musyawarah Provinsi II, Tahun 2007 DPP Aksi (Asosiasi Kontruksi Indonesia) Provinsi Riau, di Hotel Dyan Graha, Jl. Gatot Subroto No. 96, Bandung.

Acara ini berlanjut dengan Seminar Ketahanan Wilayah Provinsi Riau Pasis Dikreg XLV Seskoad TA. 2007 di Gedung Prof. Dr.Satrio Seskoad, Jl. Jendral Gatot Subroto No. 96 Bandung pada pukul 08.30 WIB.

Undangan berikutnya datang dari Bank Perkreditan Rakyat pada pukul 10.00 WIB, Gubernur diundang untuk menghadiri sekaligus meresmikan PD. BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Rokan Hulu di PD. BPR Rokan Hulu, Pasir Pangaraian.

Jelang malam pada pukul 19.00 WIB, Gubernur diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi “Riau Kini dan Esok : Telah Kritis Terhadap Perwujudan Visi Riau 2020” di Hotel Ibis Pekanbaru (Lancang Kuning Ball Room).

Dari enam kegiatan diatas, ada agenda yang bersamaan waktunya, biasanya Gubernur akan diwakili oleh pejabat lain, seperti Sekda, Asisten dan kepala Dinas/Badan terkait lainnya.(Surya)

 

Posting Terkait