Dapat Sambutan Positif dari KONI Riau

612 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keinginan Pemkab Bengkalis agar daerahnya dijadikan sebagai tuan rumah untuk lima cabang olahraga dalam PON 2012 mendatang mendapat sambutan positif dari pihak KONI Riau. 

Sekretaris Umum KONI Riau, H Darmansyah kepada wartawan mengatakan, keinginan Bengkalis itu pantas mendapatkan sambutan positif. “Untuk itu kami akan mempertimbangkan keinginan Pemkab Bengkalis itu,” ujarnya.

Dikatakannya, memang selumrahnya pelaksanaan PON tersebut dilakukan hanya di satu tempat saja. Tapi tidak ada juga salahnya jika dilaksanakan di berbagai daerah di Riau, sesuai kemampuan daerah-daerah tersebut.

Misalnya saja Bengkalis saat ini sudah memiliki gedung yang lengkap untuk diadakannya pertandingan bagi sejumlah cabang olahraga. “Makanya tidak heran jika Bengkalis sangat antusias itu menjadi tuan rumah pada PON mendatang,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkab Bengkalis telah menyatakan kesanggupannya untuk menjadi tuan rumah bagi lima cabang olahraga yang dipertandingkan pada PON 2012 mendatang.

Bupati Bengkalis Drs Syamsurizal mengatakan untuk mendukung keinginan itu direncanakan pihaknya akan membangun Sport Centre di Jalan Arif Rahman. Gedung ini akan berkapasitas 1.500 penonton dan 60 orang VVIP.(Ad)

 

Posting Terkait