Dana sertifikasi guru triwulan III, telah ditransfer ke 3.266 rekening

659 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 3.266 guru di Pekanbaru dipastikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Zulfadil menerima dana sertifikasi sampai tri wulan ke III tahun 2013 ini dengan besaran total dana 33 Milyard Rupiah.

Melalui selulernya (23/11) Zulfadli mengatakan dana sertifikasi triwulan III untuk bulan Juli, Agustus dan September sudah ditranfers ke rekening masing masing guru pada minggu ke dua November lalu.

Selanjutnya untuk pembayaran dana sertifikasi tri wulan ke IV masih menunggu transfer dari pemerintah pusat. tambahnya

Lebih Jauh Zulfadil mengungkapkan “Pihak Dinas Pendidikan disampaikan Zulfadil tinggal menunggu informasi dari kas daerah sudah masuknya transfer dana dari pusat.

Sesuai mekanisme yang berlaku, bila transfer dana sudah masuk,Dinas Pendidikan akan segara mengajukan permintaan kepada Bagian Keuangan Sekda Pekanbaru.

Sementara Kepala Bagian Keuangann Sekda Pekanbaru, Dasrizal, memperkirakan kemungkinan dana sertifikasi triwulan ke IV baru akan ditransfer pusat pada Desember nanti. Karena hitungan pembayarannya adalah untuk Oktober, November dan Desember.

Biasanya ditambahkan Dasrizal, transfer dana sertifikasi dari pusat baru akan diterima lagi setelah dana sertifikasi tri wulan sebelumnya tuntas disalurkan oleh dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Tutup Dasrizal (tri)

Posting Terkait