Dampak Gempa Sumbar, Suasana Malam Minggu di Pekanbaru Sepi

630 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dampak gempa Sumbar terhadap kota Pekanbaru ternyata cukup besar. Diantaranya suasana Malam Minggu di Pekanbaru kali ini menjadi sepi. Padahal biasanya di beberapa ruas jalan mengalami kemacetan, tapi Malam Minggu kali ini terlihat lengang.

Seperti di Jalan Sudirman dan Jalan Riau yang biasanya selalu ramai oleh kendaraan bermotor, kali ini terlihat lengang. Bahkan kendaraan jenis mobil bisa ngebut di ruas jalan ini, karena sama sekali tidak ada kemacetan lalulintas.

Suasana lengang juga terlihat di sejumlah pusat perbelanjaan di Pekanbaru. Misalnya saja di Mal SKA Pekanbaru yang biasanya susah mencari tempat parkir, namun kali ini areal parkirnya longgar, baik di tempat parkir luar, maupun di dua tingkat di bawah tanah.

“Suasana malam minggu kali ini di Pekanbaru memang sangat berbeda, rasanya sangat lengang. Lihat saja di Mal SKA ini tidak banyak pengunjungnya,” ungkap Ny Maria Ulfah, salah seorang pengunjung Mal SKA kepada RiauInfo, Sabtu malam (3/10).

Ibu dari dua orang anak ini juga mengungkapkan jalan-jalan di Pekanbaru juga terlihat sepi. Dia memastikan sepinya suasana kota Pekanbaru ini akibat dari gempa yang melanda Sumbar. Warga kota Pekanbaru yang sebagian besar berasal dari Sumbar, banyak yang balik kampung.(ad)

 

Posting Terkait