DAFTARKAN DIRI DI BKD… Peminat PNS Meranti Terus Bertambah

700 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten Meranti. Pengajuan masuk lewat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. Sedikitnya baru 10 orang PNS dari 8 daerah dan lingkungan Pemprov Riau telah memenuhi syarat mutasi untuk posisi di Meranti.

Kepala BKD Provinsi Riau Zaini Ismail mengatakan, dari data yang dihimpun bidang Mutasi PNS, BKD Riau telah menerima permohonan mutasi sebanyak 15 PNS yang berminat mengisi kebutuhan PNS untuk Meranti.

Meski tidak memberikan nama dan jabatannya, BKD Riau mencatat PNS yang mengajukan permohonan yang sesuai syarat mutasi berasal dari Kabupaten Siak ada 1 orang, Inhil 2 orang, Rohil 1 orang, Pemprov Riau juga ada 1 orang, dari Pekanbaru 2 orang, Pelalawan 1 orang, Inhu 2 orang dan PNS dari Rohul 1 orang.

Jumlah tersebut akan bertambah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Pemprov Riau melalui BKD paling lambat pada 30 Juni 2009 mendatang. Umumnya banyak PNS yang datang dan bertanya secara langsung kepada BKD Riau yang berada di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru tersebut.

“Pemohon yang berminat untuk mengisi PNS di Meranti ini akan bertambah dan berubah setiap harinya menjelang hari penutupan permohonan. Untuk hari ini (Jumat 29/05/2009-red) saja juga ada lima orang lagi yang telah memasukkan berkas mereka ke Bidang Mutasi BKD. Sedangkan yang telah memenuhi syarat pengajuan baru 10 orang tersebut,”ungkap Kepala Bidang Muatasi BKD Riau, Yarham kepada RiauInfo, Jumat (29/05/2009) ini di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait