Cut Nyak Dien Kembali Ramai Bikers Cilik

609 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seratusan lebih para bikers cilik memenuhi salah satu badan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Sabtu (6/03/10) malam minggu ini. Kehadiran mereka yang melakukan aksi dengan sepedanya itu mengundang perhatian pengunjung bundaran di kawasan jalan tersebut. Sehingga, aksi ugal-ugalan balapan sepeda motor liar juga tidak berlangsung

Para biker cilik tersebut sengaja diperbolehkan memakai salah satu badan jalan Cut Nyak Dien untuk aksi mereka. Kegiatan itu juga didukung oleh para klub motor yang juga ratusan anggotanya ‘nongkrong’ di kawasan jalan perkantoran pemerintahan Riau itu. Keramaian bundaran tersebut kian bertambah dengan kehadiran jasa mainan anak dan sejumlah pedagang kaki lima.Bahkan, di sisi jalan Cut Nyak Dien lainnya terdapat banyak mobil kalangan menengah atas yang parkir. Meski tanpa ketatnya pengawalan polisi, aksi bikers cilik telah mencegah aksi ugal-ugalan sepeda motor yang sering dilakukan para pelaku balapan liar.

Cuaca kota pekanbaru juga relatif kondusif meski sempat terjadi hujan lokal berintensitas ringan jelang sore tadi. Keadaan ini mendukung jumlah warga menikmati malam liburan di kawsan jalan Cut Nyak Dien malam ini.(Surya)

Posting Terkait