Cuaca Pekanbaru Ikut Berduka Mengiringi Pemakaman Pak Harto

721 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tidak hanya warganya saja, tapi cuaca di Pekanbaru seakan-akan ikut berduka saat mengiringi pemakaman Pak Harto, Senin (28/1). Hal ini ditandai dengan hujan yang terus turun di wilayah Pekanbaru sejak pagi tadi hingga siang ini.

Hujan rinyai yang turun sejak pukul 06.45 Wib tadi ini sempat membuat upacara bendera yang dilakukan secara rutin di sekolah-sekolah batal dilaksanakan. Padahal sejumlah sekolah telah merencanakan akan melaksana upacara bendera dan memberikan penghormatan terakhir bagi Pak Harto.

Rita (44) salah seorang guru SMP di Pekanbaru mengatakan, hujan yang turun pagi ini membuat upacara bendera tidak bisa dilaksanakan di sekolahnya. “Padahal kami sudah merencanakan akan memberikan penghormatan terakhir bagi Pak Harto saat upacara nanti,” jelas dia.

Namun begitu tidak membuat penghormatan terakhir itu batal. Di dalam kelas para murid juga masih bisa memberikan penghormatan terakhir sekaligus berdoa bersama yang dipimpin oleh gurunya masing-masing. “Sebab semua kita sekarang ini ikut berkabung,” tambahnya.(Ad)



Posting Terkait