Cuaca di Pekanbaru Semakin Tak Bersahabat

739 views

news904PEKANBARU (RiauInfo) – Cuaca di kota Pekanbaru akhir-akhir ini makin tidak bersahabat saja. Hampir setiap sore kota ini dilanda angin kencang yang disertai petir dan disusul hujan deras.

Seperti yang terjadi Kamis sore (3/5) angin kencang yang disertai petir terjadi sejak pukul 17.30 Wib yang diawali dehgan mendung hitam di seluruh wilayah Pekanbaru. Angin kencang tersebut sempat membuat sejumlah pohon dan atap rumah warga beterbangan.

Pohon tumbang itu antaranya terdapat di kawasan Simpangpanam dan Tenayan Raya, sedangkan atap rumah warga terbang terjadi di Tanjung Rhu. Namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Hanya saja angin kencang yang disertai petir itu sempat membuat warga dicekam ketakutan. Mereka takut kalau kota ini dilanda angin puting beliung seperti yang terjadi di Kuansing beberapa waktu lalu.

Namun syukur saja sampai hujan reda, hal yang ditakutkan tersebut tidak terjadi. Hanya saja hujan lebat tersebut sempat menimbulkan banjir di sejumlah tempat, terutama di wilayah Arengka, Pekanbaru.

Sejumlah warga memang sangat mengkhawatirkan cuaca di Pekanbaru yang akhir-akhir ini semakin tidak bersahabat. “Akhir-akhir ini cuaca di Pekanbaru secara tiba-tiba bisa berubah memburuk,” ungkap Elfi (45)

warga Simpangpanam.(Ad)

Posting Terkait