Cuaca Cerah Buat Omset Kolding Bergairah

624 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuca cerah berawan mulai mewarnai suasana Kota Pekanbaru sejak siang hingga sore, Minggu (8/11/09) ini. Sejumlah pedagang kolak dingin alias Kolding mengaku merasakan meninmgkatnya omset mereka dengan keadaan tersebut. Hujan datang pada sore hari sekitar pukul 17.45 WIB tidak lagi menjadi soal bagi penjual kolding di kawasan jalan Cut Nyak Dien

“Ya sedikit lega penjualan hari ini jika dibanding beberapa hari belakangan yang diguyur hujan pada siang harinya. Masalah omset mulai tertolonglah dengan cuaca cerah hari ini,”ungkap Bambang kepada RiauInfo di lokasi.

Pada hari cerah dengan suasan panas omset kolding rata-rata mencapai Rp.500.000 ribu bahkan lebih. Dengan asumsi penjualan 1000 porsi seharga Rp.5.000.

Cuaca cerah berawan sempat mewarnai kota Pekanbaru sejak pagi hingga sore. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mencatat temperatur udara maksimum mencapai 34 derjat celsius pada sepanjang siang tadi. Pedagang kolding mengaku kembali menemukan omset mereka dengan keadaan cuaca tersebut.

“Meski tidak bisa menutupi kerugian beberapa hari silam, tapi hari ini lebih dari cukup omset yang kita dapatkan daripada hari hujan pada hari-hari sebelumnya,”ujar Bambang.(Surya)

Posting Terkait