CPI Dukung Gerakan Gemar Membaca di Kampar

620 views

JAKARTA (RiauInfo) – Meski hasil sidang putusan MK, Jumat (13/1) tidak berpihak pada kubu Berseri, namun Septina Primawati tetap menunjukkan wajah berseri. Secara khusus, calon walikota Pekanbaru ini pun mengucapkan selamat kepada pasangan Firdaus dan Ayat Cahyadi.

“Alhamdulillah hasil akhir MK sudah menetapkan keputusan akhir. Saya secara tulus dan ikhlas mengucapkan selamat kepada Pak Firdaus dan Pak Ayat,’’ kata Septina di Jakarta.

Menurut Septina, dengan hasil akhir sidang MK ini, semoga segala konflik, perdebatan, kericuhan bahkan berbagai aksi anarkis yang sempat terjadi, tidak lagi terjadi. Situasi kota Pekanbaru pun diharap bisa kembali tenang dan damai. Kepada pasangan terpilih, Septina pun menyampaikan harapan bisa menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Proses Pilkada ini memang sangat panjang. Tapi inilah bagian dari cara kita berdemokrasi dan mencari keadilan hingga batas akhir. Jika sudah ada keputusan final seperti ini, marilah semua pihak menghormatinya. Semoga pemimpin yang terpilih, bisa benar-benar menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” ungkap Septina.

Meski dinyatakan kalah pada dua kali pelaksanaan Pilkada kota Pekanbaru, Septina mengatakan dirinya tidak akan kapok dengan dunia politik. Justru proses panjang Pilkada ini, dijadikannya sebagai pengalaman berharga untuk terus berkiprah di dunia politik.

“Semua ini justru baru awal bagi saya, bukan akhir perjuangan. Keinginan untuk maju, tidak terlepas juga dari keprihatinan kita dengan masih rendahnya kiprah perempuan dalam berpolitik. Maka setelah Pilkada ini usai, meski tidak menjadi Walikota, saya akan terus bekerja. Karena persoalan di tengah masyarakat kita ini masih sangat banyak sekali,” katanya.(zas)

 

Posting Terkait