Colt Diesel Lawan Colt Diesel, Sopir dan Kernet Tewas di Tempat

643 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Dalam tabrakan antara mobil Colt Diesel lawan Colt Diesel ini, sopir dan kernet salah satu Colt Diesel tewas di tempat.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX[b] Kamis (10/4) berjudul “Laga Kambing, 2 Tewas, 2 Luka-Luka“. Dalam beritanya disebutkan, untuk sementara disimpulkan bahwa faktor penyebab kebakaran karena kabut dan sopirnya dalam keadaan mengantuk berat.

Mundurnya Marjohan dari jabatan barunya yakni sebagai Kepala Dinas Perkebunan Riau menjadi berita utama [b]Riau Mandiri. Dalam berita berjudul “Marjohan Mundur dari Kabinet Rusli” menyebutkan, surat pengajuan diri Marjohan itu sudah disampaikan kepada Sekdaprov Riau HR Mambang Mit.

Pekanbaru Pos juga menjadi berita tersebut sebagai headlinenya berjudul “Marjohan Tolak Jabatan“. Dalam beritanya disebutkan, pengunduran diri Marjohan itu disambut haru oleh banyak orang, mulai dari staf, PNS hingga cleaning service terlihat sedih.

Sementara itu Media Riau dalam berita berjudul “Pergantian SOT Dipertanyakan” mengungkapkan bahwqa kalangan DPRD Riau mempertanyakan pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilakukan. Sebab banyak pejabat ditempatkan di posisi yang tdak sesuai dengan bidang pendidikannya.

Penangkapan yang dilakukan terhadap anggota DPR RI Al Amin menjadi berita utama Metro Riauhari ini. Harian ini menyebutkan Sekda Kabupaten Bintan, serta seorang pelacur di Hotel Ritz Carlton Jakarta pukul 02.00 Wib. Berita itu berjudul “Anggota DPR Ditangkap KPK“.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Telepon Sekda Minta Rp 3 M“. Harian ini menyebutkan suami penyanyi dangdut Kritina itu ditangkap dalam kasus suap alih fungsi hutan lindung di Pulau Bintan senilai Rp 3 miliar. Namun KPK baru menyita sebanyak Rp 71 juta sebagai barang bukti.

Riau Pos juga mengangkat berita itu sebagai headlinenya berjudul “Sekda dan Anggota DPR Ditangkap“. Sekda Bintan itu bernama Azirman yang tidak lain adik dari anggota Komisi III DPR RI Azlaini Agus. Keduanya kini ditahan KPK bersama barang bukti berupa uang sebesar Rp 71 juta.(Ad)

 

Posting Terkait