Cold Diesel Terbalik, Sopir Diduga Ngantuk

620 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kamis (24/4) tadi siang, tidak jauh sekitar pos polisi jalan Arifin Ahmad satu mobil cold diesel terbalik ke pinggir jalan. Akibat dari kejadian ini tidak terjadi gangguan arus lalu lintas, hanya sempat menjadi tontonan warga yang melintas di jalan itu.

Pengemudi Cold Diesel dengan nomor polisi BM 9683 AG didiuga ngantuk saat membawa mobil berbarwarna kuning tersebut. Hal ini terlihat dari muatan yang dibawa hanyalah berisi kotak indomie.

Menurut masyarakat setempat yang sempat melihat sebelum mobl ini terbalik, awalnya berjalan normal, namun hingga mendekati pos polisi mobil tersebut berjalan agak mereng ke kiri saat dipinggir aspal mobil terbailk.

Ketika ditanyakan ke sopir tersebut, ia tidak mau menyebeutkan namanya dan apa penyebab hingga terbalik. Ia hanya mengatakan dari PT Indofood, dimana mobil yang penuh dengan indomie itu rencananya akan dibawanya ke pelabuhan Sungai Duku untuk didistribusikan ke beberapa daerah. Dan hingga saat ini, mobil tersebut sudah berhasil dievakuasi dan kembali membawa membawa muatan. (muchtiar)

Posting Terkait