CHEVRON FUTSAL CHAMPIONSHIP 2009 Riau Mandiri Juara, Koresponden II Runner Up

626 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim futsal Riau Mandiri berhasil menjadi juara pada Chevron Futsal Championship 2009 yang digelar di Gajah Mada Sport Center, Pekanbaru, yang berakhir Minggu (1/11). Sedangkan tim Koresponden II harus puas pada posisi Runner Up.

Riau Mandiri berhasil menjadi juara, setelah menunduk Tim Chevron dengan skor 9-7 pada babak final penentuan juara I dan II. Tim Riau Mandiri yang dikenal cukup tangguh ini, semula sempat ditahan imbang oleh Tim CHevron. Namun pada babak kedua mampu menambah skornya.

Sementara itu pada pertandingan final penentuan juara III dan IV, tim Koresponden II berhadapan dengan tim TVRI. Pada pertandingan itu, kedua tim sempat bermain imbang dengan skor 3-3. Akibatnya dilakukan adu finalti yang dimenangkan oleh tim Koresponden II.

Tim koresponden II yang seharusnya menduduki peringkat III, akhirnya dinaikkan menjadi peringkat II, karena panitia menetapkan bahwa Tim Chevron sebagai tim terbaik. Untuk itu Tim TVRI yang berada di peringkat IV dinaikan juga menjadi peringkat III.(ad)

Posting Terkait