Chaidir Didesak Mundur dari Partai Golkar

848 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait majunya penasehat Partai Golkar Riau drh Chaidirdi Pilgubri dari partai lain, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Riau H Abu Bakar Siddik mendesak agar Chaidir segera mundur diri dari partai tersebut. Kalau tidak, Chaidir akan Chaidir akan dimuncurkan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “MUndur atau Dimundurkan!“. Mengutip pernyataan Abu Bakar Sidik lagi disebutkan kalau gentle Chaidir harus segera mengajukan surat oengunduran diri. Kenapa harus menunggu mendaftar ke KPU dulu.

Sementara itu Riau Mandiri berita utamanya hari ini tentang kondisi para penganut Ahmadiyah yang terdapat di Riau. Menurut harian ini meski telah keluar SKB tiga menteri tentang Ahmadiyah, ternyata mereka masih tetap beribah. Berita itu berjudul “Ahmadiyah di Riau Tetap Beribadah“,

Berita yang sama juga jadi headlin Tribun Pekanbaru berjudul “Kami Ibadah Seperti Biasa“. Harian ini menyebutkan Nurman salah seorang penganud Ahmadiyah di Pekanbaru mengaku tetap beribadah seperti biasa. Bahkan aktivitas pengajian di Mesjid An Nasir tetap berlangsung seperti biasa.

Nasib apes yang dialami Narto (44) Ketua RW 02 di Desa Tandan Sari, Kecamatan Tapung Hilir menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Setor Uang ke Bank, Pak RW Dirampok” disebutkan laki-laki ini dirampok oleh 4 OTK saat akan menyetorkan uangnya ke Bank BRI Pasar Minggu, Kandis.

Sedangkan Koran Riau headlinenya hari ini tentang pernyataan dari DPP PAN yang menyebutkan belum menerima usulan nama-nama calon gubernur dari DPW PAN Riau. Karena itu DPP PAN Riau belum bisa memberikan rekomendasi siapa yang akan mendampingi Taifan Andoso. Berita itu berjudul “DPP PAN Belum Terima Usulan“.

Media Riau berita utamanya hari ini tentang perkiraan APBD Perusahan Riau tahun 2008 yang mencapai Rp 200 miliar. Di dalamnya akan diprioritaskan pada anggaran program yang belum selesai di tahun 2007. Berita itu berjudul “Rp 200 M, APBD-P 2008“.

Tantang Ketua Umum FPI Habib Rizieq yang mengajah Gus Dur untuk perang sumpah menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Rizieq Tantang Gus Dur Perang Sumpah” disebutkan bahwa kalau Gus Dur merasa paling benar dia berani melakukan sumpah di hadapan Allah.

Ketidak hadiran Presiden SBY dalam sidang perdana gugatan class action terkait kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM di PN Jakarta Pusat menjadi berita utama Riau Pos. Berita itu berjudul “Presiden Mangkir di Pengadilan“.(Ad)

Posting Terkait