Cewek SPA Bunuh Diri, Diduga Masalah Asmara

645 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang cewek yang bekerja di sebuah tempat pemandian uap (SPA) Jalan Tuanku Tambusai mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari lantai dua. Namun meskipun dia berhasil terjun, tuhan berkehendak lain. Dia tidak tewas, tapi hanya menderita cedera yang cukup parah.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (5/4) berjudul “Cewek SPA Bunuh Diri”. Harian ini menyebutkan cewek bernama Yanti (20) itu diduga nekat bunuh diri akibat masalah asmara, sebab ditempatnya bunuh diri ada tertulis nama RONI yang ditulis dengan tinta darah.

Dugaan kecurigaan Ujian Nasional (UN) di SMAN 1 Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis Terus diproses Polres Bengkalis. Hingga kemaren, polisi telah memeriksa tiga orang guru. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Polres Bengkalis Periksa Tiga Guru”.

Pengakuan Hayus yang menyebutkan penyetor dana ke rekeningnya berasal dari perusahaan besar dan ternama mengindikasikan kasus ini sudah teroganisasi. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Kejahatan Hayus Terorganisasi”

Seorang anggota polisi, berinisial AG berpangkat Ajun Komisaris Polisi menjadi korban penganiayaan tiga orang yang tak dikenal korban. Penganiayaan terjadi di parkisan Mal Ciputra Jalan Riau Pekanbaru. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Perwira Polisi Dihajar di Mal”.

Mantan Kepala Bareskrim Komjen Polisi Susno Duadji mengaku mengantongi tiga nama makelar kasus (markus). Tiga markus itu menurutnya bercokol di Markas Besar Kepolisian RI. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Susno Kantongi 3 Markus”.

Dalam beberapa hari ini Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji akan membuka rahasia soal nama sutradara utama kasus mafia pajak. Nama ini diduga terkiat dengan salah satu jenderal mantan petinggi di tubuh Polri. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Jenderal Mafia Pajak Masih Rahasia”.(ad)

Posting Terkait